Senin, 14 Januari 2013

SIAN MASSEY SOSOK CANTIK DALAM DUNIA SEPAK BOLA


Kehadiran Sian Massey sempat menuai kontroversi di Inggris/Ist
Kehadiran Sian Massey sempat menuai kontroversi di Inggris/Ist
STOKE – Ada pemandangan tidak biasa di laga Stoke versus Chelsea. Salah satu hakim garisnya merupakan seorang wanita. Namanya ternyata Sian Massey. Siapa sebenarnya Sian Massey?

Sian Massey baru berusia 27 tahun dan tinggal di Coventry, Inggris bagian tengah. Ketika tidak menjadi asisten wasit di akhir pekan, Massey sehari-hari bekerja sebagai seorang guru.

Perempuan kelahiran 22 Oktober 1985 ini mulai berkecimpung sebagai ofisial pertandingan secara profesional sejak 2009 lalu. Massey lalu dipromosikan ke Premier League pada 2011.

Mungkin banyak di antara Anda yang masih ingat bahwa pada Januari 2011 lalu di laga Wolverhampton versus Liverpool, komentator kondang Andy Gray pernah melontarkan ucapan kontroversial terkait gender Sian Massey.

Akibatnya, Andy Gray dipecat dari Sky Sports dan game sepak bola kesohor FIFA.

Sian Massey kembali menjadi pusat pemberitaan di Negeri Ratu Elizabeth saat ditabrak secara amat kasar di tengah pertandingan Championship Division antara Cardiff City versus Middlesbrough oleh pemain Cardiff, Kevin McNaughton pada Mei 2011 lalu.

Kejadian hampir serupa terjadi lagi setahun berselang pada 2012, kali ini giliran Thomas Vermaelen yang menabrak Sian Massey pada laga persahabatan antara Manchester City kontra Arsenal. Lucunya, Vermaelen malah langsung memeluk sang lineswoman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar