Senin, 14 Januari 2013

Ronaldo Sesumbar Mampu Bungkam Red Devils


Cristano Ronaldo, Yakin Dapat Mengalahkan Manchester United di Babak 16 Besar UCL (Foto: ist)
Cristano Ronaldo, Yakin Dapat Mengalahkan Manchester United di Babak 16 Besar UCL (Foto: ist)
MADRID – Meski pertandingan Real Madrid kontra Manchester United baru akan dihelat bulan depan, Namun sepertinya tenggat waktu tersebut sudah dimafaatkan bintang Portugal, Cristano Ronaldo untuk memulai perang ‘urat saraf’.

Ronaldo akan bersua mantan klubnya tersebut untuk kali pertama semenjak kepindahannya ke El Real sejak 2009 lalu. Tentu hal ini membuatnya menjadi sorotan para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Bahkan, pemain berjuluk CR7 ini sesumbar akan mampu menghentikan langkah mantan klubnya tersebut untuk menjuarai Liga Champions musim ini. “Tidak ada tim yang sempurna, tim manapun pasti bisa kalah,” ucapnya, seperti dikutip IbTimes, Senin (14/1/2013).

“Manchester United memang memiliki rekor yang bagus di Liga Inggris. Tapi saya yakin, Madrid akan mampu mengalahkan mereka,” imbuh CR7.

Ronaldo merasa mengenal baik Manchester United, baik dari skema permainan, maupun kepribadian sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Keuntungan inilah yang akan dimanfaatkan Ronaldo untuk bisa membaca jalannya pertandingan.

Pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya yang mematikan ini juga yakin, tekanan yang dialaminya akan lebih besar saat melawan United karena hubungan psikologisnya dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sangat kuat.

Tetapi, Ronaldo menjadikan segala macam tekanan yang dirasanya, justru akan semakin memberikan motivasi lebih untuk memberikan yang terbaik bagi timnya saat ini. “Tekanan yang diterima, akan saya jadikan motivasi untuk bermain lebih baik, terutama tekana dari media. Itu akan membuat saya semakin bersemangat,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar