Senin, 14 Januari 2013

BAJAJ RANCANG MOTOR SPORT 350CC


detail berita
F: Calon motor sport Bajaj (Motorbeam)
NEW DELHI - Pabrikan Bajaj Auto dikabarkan sedang menyiapkan satu model anyar di kelas motor sport. Kejutan yang akan diberikan Bajaj berupa motor sport berkapasitas 350cc.

Dilansir Motorbeam, Senin (14/1/2013) motor terbaru Bajaj ini akan mengusung model motorsport sejati dengan menggunakan full fairing. Desain yang diaplikasi nampak agresif dari sisi depan.

Menariknya, lampu depan motor ini menggunakan model kembar HID proyektor sementara lampu seinnya dibuat dengan ukuran kecil.  Model speedometer yang diadopsi dikabarnya mirip dengan kepunyaan Bajaj 200NS.

Tangki motor ini nampak berotot dengan garis-garis tegas yang membalutnya. Sementara sektor buritan nampak berujung lancip. Ini untuk menguatkan kesan agresif pada motor India tersebut.

Belum ada keterangan resmi terkait mesin yang digunakan. Namun disinyalir motor ini menggunakan mesin yang sama dengan Duke 390. Artinya mesin yang digunakan berkapasitas 373cc dengan sistem bahan bakar injeksi.

Jantung mekanis tersebut dikabarkan sanggup melontarkan daya antara 35-40 bhp dengan torsi puncak 30 Nm. Penasaran seperti apa? Nantikan saja kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar