Senin, 14 Januari 2013

JENSON BUTTON PEMBALAP PERTAMA DI MC LAREN MUSIM 2013


Jenson Button. (Foto: Daylife)
Jenson Button. (Foto: Daylife)
LONDON - Mantan pembalap McLaren, Martin Brundle, menilai bahwa kepergian Lewis Hamilton dari bekas timnya takkan terlalu mempengaruhi musim depan. Bahkan, Brundle menilai hal itu bakal menjadi hal yang positif bagi Jenson Button.

Brundle menilai perginya Hamilton ke Mercedes bakal menjadi peluang bagi Button mengisi tempat pertama dalam tim. Brundle sangat yakin itu bakal terjadi  pada pembalap yang finis di posisi kelima klasemen akhir musim lalu tersebut.

"Lewis telah meninggalkan tim (McLaren). Itu memberikan Jenson berkonsentrasi untuk  memimpin tim dan saya pikir Jenson akan tumbuh menjadi posisi itu," ujar Brundle, seperti dilansir Autosport.

"Para pembalap tercepat di dunia telah meninggalkan tim dan Jenson tidak perlu khawatir. Seluruh tim akan mendukungnya penuh,”jelasnya

Seperti diketahui, Hamilton telah memutuskan hubungannya dengan McLaren pada akhir musim lalu. Tim McLaren pun sudah memilih Sergio Perez sebagai pengganti juara dunia 2008 itu sekaligus rekan setim Jenson Button.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar