Senin, 14 Januari 2013

JUPITER MX & SOUL GT PAKAI BAJU BARU


detail berita
F: Yamaha Soul GT striping baru (Septian P/Okezone)

JAKARTA– Di awal tahun ini, Yamaha Indonesia memberikan kado spesial dengan melansir Xeon RC dengan sistem injeksi YMJET-FI. Selain itu, pabrikan berlambang garputala tersebut mempersembahkan Jupiter MX dan Soul GT dengan stripping baru.

Di Indonesia, Jupiter MX hadir dalam dua varian yakni Hand Clutch (yang menggunakan kopling) dan Auto Clutch (tanpa kopling). Untuk model baru ini, Jupiter MX Hand Clutch diperkuat empat warna yaitu Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue dan Shadow Black. Tiga warna buat Jupiter MX Auto Clutch yakni Desert Orange, Aurora People dan Winter White.

Untuk diketahui, Jupiter MX diperkuat mesin 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

Sementara Soul GT, diawal tahun ini mendapat lima warna baru diantaranya Dazzling Black, Victorious Red, Cosmic White, Thunder Bolt Blue dan Regal Purple.

Selain warna yang colorfull, model ini juga mendapat penambahan stiker dalam jumlah besar hampir di sekujur bodi motor. Striping itu terletak pada cover body depan, spackboard depan, cover leg shield dan cover body samping.

Pola-polanya tajam dengan sudut-sudut aerodinamis. Ada corak carbon pattern pada grafisnya dan untuk mempertegas identitasnya disematkan logo GT lebih besar. Lampu senjanya (position lamp) berbentuk angel eye (mata malaikat) dengan tambahan grafis.

Soul GT dipersenjatai mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar