Senin, 14 Januari 2013

OKTO DAN ANDIK SUDAH BERGABUNG DENGAN TIMNAS


Timnas tengah berlatih.(foto:SINDO)
Timnas tengah berlatih.(foto:SINDO)
MEDAN - Oktovianus Maniani dan Andik Firmansyah akhirnya bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk menjalani latihan persiapan menghadapi Pra-Piala Asia 2015. Pagi tadi keduanya sudah terlihat
langsung menjalani latihan fisik dan teknik di lapangan Stadion Mini Universitas Sumatera Utara bersama pemain lainnya.

Selain Okto dan Andik, pemain lain yaitu M Taufiq dan Mario juga terlihat bergabung dalam latihan. Dengan kehadiran keempat pemain ini maka Tim Nasional Indonesia kini memiliki 25 pemain dari 52 pemain yang dipanggil untuk melakukan seleksi.Pelatih Nilmaizar juga berharap Irfan Bachdim untuk segera bergabung menjalani latihan.

Di hari kedelapan pelatnas ini, tim pelatih memilih menggelar serangkaian tes fisik untuk menguji kemampuan para pemain. Meski terdapat sejumlah kendala, namun, pelatih Nilmaizar tetap optimistis, timnas akan tetap solid saat menghadapi pra Piala Asia 2015.

Pada Pra Piala Asia 2015 Indonesia bergabung di Grup C yang tergolong maut karena berisi tim tangguh Arab Saudi, Irak dan juga China. Sesuai jadwal, di laga perdana 6 Februari nanti, Indonesia akan bermain tandang melawan Irak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar