Senin, 14 Januari 2013

SUZUKI JIMNY BERGAYA ARMY LOOK


detail berita
F: Suzuki Jimny Explorer (Carscoop)
DETROIT - Mengikuti pameran automotif tentunya membuat setiap pabrikan berkeinginan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Seperti yang dilakukan pabrikan Suzuki saat mengikuti ajang Brussel Auto Salon di Belgia.

Dalam pameran ini, pabrikan berlambang 'S' tersebut menampilkan Suzuki Jimny Explorer yang mengusung gaya Army Look. Alhasil, tampilannya kian gagah dan terlihat siap tempur.

Jimny Explorer hadir dengan warna khas kendaraan tentara. Dua warna yang dimainkan yakni hijau dof dan abu-abu gelap. Kedua warna tersebut membalut bagian atas dan bawah Jimny.

Tampang depan Jimny Explorer nampak modern dengan sentuhan daytime running light (DLR) LED. Selain itu logo 'S' yang tersemat pada grille serta emblem Jimny pada pintu belakang telah berlapis krom.

Sekadar informasi, Jimny diperkuat mesin 1,3 liter yang mampu mengembangkan total output mencapai 85 tenaga kuda, dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Maksimum output bisa diraih pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi tertinggi 110 Nm pada 4.100 RPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar