Jumat, 18 Januari 2013

KAWASAKI NINJA 250CC


Dolar jadi mata uang yang menjadi acuan uang dunia dan selalu diperbincangkan di setiap berita persahaman dan keuangan. Selain di berita, pasti banyak juga orang yang ngomongin soal dolar, karena juga banyak keistimewaan dari mata uang ini. Sehingga banyak orang yang kepingin punya uang dolar.

“Nah.. dengan alasan itu Ninja 250R ini pengin dicat menggusung tema dolar, kayanya keren,” seru pemuda bernama Putra Raihan Poliradja itu.

Biar impian Putra tercapai punya tunggangan dibalut lukisan uang dolar, bukan pergi bersemedi di dalam gua yang gelap gulita. Namun, doi meluncur ke bengkel Race Motor yang berpengalaman buat dandanin motor kelas sport. Alamatnya di Jl. Kebon Jeruk III No. 35A Jakarta Barat. Ajian ampuh Ko Vendi, bos Race Motor dikeluarin buat dandanin si bohay ini. Nyok intip ajiannya seperti apa.

Baju bohay bawaan pabrik dilucuti. Lantas Ko Vendi komat-kamit sambil ngaduk ramuan resin, katalis, talek dan wax. Bimsalabim abrakadabra, bodi baru racikan pun telah selesai dibikin.

Setelah selesai, sekujur bodi dimandikan cat Spies Hecker kuning, biru dan merah serta dibentuk menyerupai motif duit 5 dolar. Sampai tak ada lahan yang tak kena guyuran cat Spise Hecker, liat saja kulit jok yang biasanya monoton sekarang sudah full color akibat sentuhal jail modifikator ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar