Senin, 21 Januari 2013

BASECAMP KOMUNITAS

Komunitas Camfroger Semarang foto bareng di 'Oemah Kondang'./ Foto: Novri TNOLKomunitas Camfroger Semarang foto bareng di 'Oemah Kondang'./ Foto: Novri TNOLBagi setiap komunitas, yang namanya basecamp (tempat berkumpul) tentu menjadi hal yang sangat penting. Karena, disanalah setiap anggota komunitas bisa saling tatap muka, berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung. Makanya, tak heran basecamp bagi sebagian anggota komunitas menjadi 'rumah kedua' bagi mereka.
Nah, ngomong-ngomong tentang basecamp, ada satu basecamp yang unik yaitu 'Oemah Kondang', yaitu tempat ngumpulnya para anggota Komunitas Camfroger Semarang (KCS).
Oemah Kondang sendiri sebenarnya merupakan sebuah cafe yang dimiliki oleh tiga orang pemilik, salah satunya adalah Kenteks, ia merupakan anggota Komunitas Camfroger Semarang.
Cafe 'Oemah Kondang', nyaman buat hangout./ Foto: Novri TNOLCafe 'Oemah Kondang', nyaman buat hangout./ Foto: Novri TNOLKenteks 'merelakan' cafenya ditempati para camfroger untuk bisa kumpul bareng dan saling sharing. "Saya memang sengaja menjadikan cafe ini sebagai tempat basecamp, supaya KCS bisa memiliki tempat untuk berkumpul yang nyaman dan asyik," ujar Kenteks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar