Minggu, 13 Januari 2013

Streetball

Dengan mengirimkan CV seperti ini, kita dapat menyaring tim-tim / komunitas-komunitas yang memang ingin sekali mengikuti ajang LA Lights Streetball ini, jadi bukan hanya sekedar “siapa cepat – dia dapat”, tanpa memperhatikan kualitas atau eksistensi dari tim/komunitas tersebut.
Tentu saja, tim-tim dari kota satelit (kota yang tidak termasuk di dalam schedule Open Run 2010), kemungkinan besar akan otomatis tersaring masuk di dalam kuota 24 tim tersebut. Contoh: tim/komunitas streetball dari kota Kediri ingin ikut berpatisipasi di kompetisi LA Lights Streetball tahun ini. Sementara, kita tahu bahwa kota Kediri tidak termasuk di dalam schedule LA Lights Streetball 2010. Oleh karena itu, apabila memang kota ini memiliki tim/komunitas streetball sendiri dan memang eksis di kota tersebut, maka kota ini dapat mendaftarkan tim/komunitas nya untuk bermain di kota-kota terdekat dari kota Kediri, dan dengan sendiri nya, akan otomatis terdaftar, dan dimasukkan di dalam kuota 24 tim tersebut.
Kuota tim tiap kota memang hanya 24 tim, tetapi apabila banyak sekali jumlah permintaan untuk menaikkan kuota tersebut di beberapa kota, maka hal tersebut dapat disesuaikan nanti nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar