Senin, 14 Januari 2013

PENGAKUAN HIDUP MESSI

Maradona Inspirasi Jas Polkadot Ballon d'Or Messi?Penyerang andalan Barcelona FC Lionel Messi mengakui hidupnya telah berubah sejak kelahiran putranya, Thiago. Messi mengaku harus banyak menyesuaikan diri dengan kehadiran anak pertamanya itu.

Sejak Thiago lahir pada November lalu, Messi harus melakukan beberapa adaptasi. ia tak jarang harus begadang untuk merawat buah hatinya itu.

"Hidup saya berubah dengan kehadiran Thiago. Saya bukan orang yang sama lagi. Saat anda memiliki anak, pemikiran anda akan berubah," ujar Messi.

Pemain yang abru meraih gelar Ballon d;Or keempatnya ini mengaku bahwa anaknya memiliki banyak kemiripan dengan dirinya. Thiago disebutnya tak bermasalah dan lebih banyak tidur. Thiago juga cukup pendiam, yang diakui Messi menurun dari dirinya.

"Saya sering bangun di tengah malam dan melihat Antonella sedang memberikan ASI kepada Thiago. Saya juga sering memberi Thiago minum lewat botol. Saya hanya seorang ayah yang mencintai anaknya," terang Messi mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar