Senin, 14 Januari 2013

ANTV RESMI MENYIARKAN NBL


 






Berita yang sangat ditunggu-tunggu pecinta basket Indonesia hari ini terjawab. National Basketball League (NBL) Indonesia hari ini mengumumkan secara resmi bahwa dalam penyelenggaraan musim perdana 2010-2011, liga tertinggi di tanah air menjalin kerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta nasional, Antv.
Dengan kerja sama tersebut, penggemar bisa menikmati sejumlah siaran langsung pertandingan NBL Indonesia di Antv. Berbagai macam informasi terbaru seputar liga juga akan disajikan di sana.
”Antv merupakan stasiun tv yang sangat concern dengan olahraga Indonesia. Salah satunya basket,” ujar H. Azkarmin Zaini, Direktur News, Sports & Corporate Communications Antv. ”Kami juga melihat NBL Indonesia memiliki semangat yang baru untuk membangkitkan perbasketan tanah air. Karena itulah, kami mantap men-support NBL Indonesia dengan menjadi tv partner,” tambahnya.
Nantinya, Antv akan menyiarkan sebanyak delapan pertandingan secara live. Dengan rincian, sebanyak satu pertandingan di setiap seri (total lima seri di lima kota), serta tiga kali di Championship Series (babak perebutan gelar).
”Sejak kali pertama NBL Indonesia diluncurkan Mei 2010 lalu, penggemar terus menanyakan tentang siaran live televisi. Kini, sudah ada jawabannya. Kami berterima kasih kepada Antv atas dukungannya di musim perdana NBL Indonesia,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia. “Kami yakin, kerja sama ini merupakan awal yang baik untuk perkembangan basket nasional di masa mendatang,” tambahnya.
Selain menayangkan pertandingan secara langsung, Antv juga akan menyajikan liputan-liputan NBL Indonesia di program olahraganya, Lensa Olahraga. ”Fans NBL bisa tetap meng-update berbagai informasi meskipun tidak menyaksikan laga live,” ungkap Azkarmin.
Laga perdana yang akan disiarkan langsung oleh Antv dilangsungkan pada Sabtu, 23 Oktober 2010 pada pukul 12.30 WIB. Jadwal detail laga-laga di kota lain akan disampaikan lebih lanjut. Perkembangannya bisa diikuti di http://www.nblindonesia.com.
Selain bekerja sama dengan Antv, NBL Indonesia juga menjalin kerja sama dengan majalah Men’s Health Indonesia. Di majalah fitness and health ini akan dibahas penyelenggaraan NBL Indonesia pada setiap serinya. Selain itu, sejumlah pemain NBL akan membagi tip menjaga kesehatan di sana. Ada pula pemain yang akan tampil di cover majalah Men’s Health.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar