Rabu, 12 Desember 2012

Musik pop

Musik pop (istilah yang awalnya berasal dari singkatan dari "populer") adalah genre musik populer yang berasal dalam bentuk modern pada 1950-an, yang berasal dari rock and roll. [1] Istilah musik populer dan musik pop sering digunakan secara bergantian, meskipun mantan adalah deskripsi musik yang populer (dan dapat mencakup gaya apapun), sementara yang kedua adalah genre tertentu yang mengandung kualitas daya tarik massa [1].

Sebagai sebuah genre, musik pop sangat eklektik, sering meminjam unsur-unsur dari gaya lain termasuk perkotaan, tari, rock, latin dan negara; [1] tetap, ada unsur-unsur inti yang menentukan pop. Tersebut termasuk lagu panjang umumnya pendek sampai menengah, yang ditulis dalam format dasar (seringkali struktur ayat-paduan suara), serta kerja umum chorus diulang, lagu melodius, dan kait catchy [1].

Jadi yang disebut "pop murni" musik, seperti pop listrik, fitur semua elemen, dengan menggunakan gitar listrik, drum dan bass untuk instrumentasi, [1] dalam hal musik seperti, tujuan utama adalah biasanya yang menjadi menyenangkan untuk mendengarkan untuk, daripada harus kedalam artistik banyak. [1] musik Pop umumnya dianggap sebagai sebuah genre yang komersial direkam dan keinginan untuk memiliki daya tarik penonton massal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar