Rabu, 12 Desember 2012

asking alexandria

Biografi: Alexandria
Asking Alexandria

English Band Metalcore asal Meminta Alexandria dimulai di Dubai, di mana gitaris Ben Bruce pertama kali dikembangkan kelompok sekitar nama. Setelah merilis satu album, The Ironi Kesempurnaan Anda, kelompok ini dibubarkan. Bruce kembali ke York di North Yorkshire, Inggris. Menggunakan nama Asking Alexandria, ia membentuk grup baru tanpa ikatan musik atau personil untuk mantan band dari Dubai.

Pada tahun 2008, band ini mulai sebagai bagian enam dengan synthesist Ryan Binns. Binns berangkat sebelum rekaman debut album band, meninggalkan Alexandria kwintet. Pada bulan Januari tahun 2009, bassist Joe Lancaster digantikan oleh Sam Bettley. Sejak saat itu Alexandria Meminta sudah termasuk Bruce, Bettley, vokalis Danny Worsnop, gitaris Cameron Liddell dan drummer James Cassells.

Direkam pada musim semi 2009, LP pertama band, Stand Up & Scream, dirilis akhir tahun itu pada tanggal 15 September. It memetakan di 170 di Billboard Top 200. Rilis kedua band adalah Hidup EP Gone Wild, yang menampilkan demo dari lagu "Breathless," dan dua Skid Row meliputi, "18 And Life," dan "Pemuda Gone Wild." Hampir empat bulan kemudian, pada tanggal 5 April, band ini merilis album kedua mereka, Reckless & Relentless. Album ini terjual 31.000 kopi dalam minggu pertama, dan mencapai nomor sembilan di Billboard 200.

Meminta Alexandria saat ini mendukung Reckless & tanpa henti di Tour Vans Warped yang mereka akan berlanjut hingga 14 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar