Rabu, 12 Desember 2012

demam twitter

Demam Twitter melanda para masyarakat indonesia
Sabtu, 08 Oktober 2011 21:34 WIB | Dibaca 378 kali
Demam Twitter melanda para masyarakat indonesia
Demam Twitter melanda para masyarakat indonesia
Saat ini Twitter sedang membuming dikalang para anak remaja. Media social Twitter ini berupa micro blogging sangat digemari oleh para masyarakat,baik itu pelajar,bahkan orang tua pun sering mengupdate nya Bahkan tukang sayur yang tidak pernah menyentuh  laptop ternyata telah menggunakan Facebook dan Twitter untuk mempromosikan sayuran nya lewat HPnya.

Jika dulu media social identik dengan friendster, kini tekhnologi yang lebih canggih sudah mewabah ke masyarakat luas termasuk Twitter. Bahkan ibu-ibu dagang canang pun yang tidak pernah menyentuh keyboard laptop ternyata telah menggunakan Facebook dan Twitter untuk mempromosikan  dagangannya lewat HPnya.

Banyak diantara kita banyak pengguna twitter dan bahkan ada  yang hanya sekedar ikut-ikutan menggunakan twitter karena ingin keren dan hanya ingin tampil gaya saja. Akhirnya twitter menjadi sebuah perhatian dan tanggapan di masyarakat luas.

Meski Twitter minim fitur, ternyata Twitter memudahkan penggunanya untuk menggunakan dan mengupdate status. Salah satu kesalahan klasik yang sering dipertanyakan oleh masyarakat oleh penggunanya  Reply dan Re-Tweet.

Reply digunakan ketika ingin menjawab/menanggapi sebuah pertanyaan/pernyataan yang ditulis (ditweet) oleh orang lain. Saat melakukan Reply, kita harus menyertakan kembali tweet teman Anda. Karena Twitter telah menyediakan fitur untuk melihat rincian percakapakan Anda sedangkan Retweet adalah meneruskan pesan atau pernyataan yang ditulis orang lain.Retweet adalah cara yang bagus untuk membagi informasi kepada teman maupun saudara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar