Rabu, 12 Desember 2012

free style BMX

BMX Freestyle naik terdiri dari beberapa jenis trik yang dapat Anda lakukan pada setiap inci sepeda BMX atau 20, namun kebanyakan bentuk Freestyle BMX lebih mudah untuk melakukan dengan sepeda khusus dirancang untuk jenis tersebut.
Flatlanding BMX adalah bentuk naik Freestyle BMX yang tidak melibatkan landai atau kotoran. Hal ini dilakukan terutama pada jalan-jalan dan di tempat parkir, tempat dengan permukaan datar keras, dan melibatkan trik seperti berdiri di ban dan sepeda berputar di sekitar Anda, dan banyak lagi. Untuk Flatland BMX, Anda membutuhkan sepeda dengan gyro atau rotor di atasnya, dan depan dan belakang pasak.
Bentuk lain dari naik BMX Freestyle BMX adalah Vert. Naik Vert BMX biasanya dilakukan pada setengah atau seperempat-pipa, dan terdiri dari trik di udara seperti membalik dan berputar. Terkait dengan Vert BMX yang landai mini dan melompat kotoran. Sebuah ramp Mini dasarnya adalah jalan seperempat-pipa kecil, dan orang-orang semacam trik termasuk no-footer, berputar bar, dan banyak lagi. Jumping Dirt BMX yang hampir sama, tetapi dengan melompat kotoran, dan tanah agak lebih pemaaf daripada aspal. Juga, melompat Dirt BMX biasanya terdiri dari jalan peluncuran dan pendaratan jalan.
Riding Jalan BMX adalah bentuk lain Riding Freestyle BMX. Hal ini sebagian besar melibatkan hanya naik di sepanjang jalan menggiling setiap tiang atau parkbenches yang Anda temui, dan melompat ke hal. Hal ini juga dapat memukul landai dan melakukan trik udara seperti backflips dan tidak ada-footer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar