Minggu, 18 November 2012


imageBandung - Setelah sukses dengan PSD Invasion Tour di Asia Tenggara pada 25 September 2011 hingga 15 Januari 2012 lalu, kini merek denim dan apparel beken asal Bandung, Petersaysdenim, bersama Rocket Rockers siap menduduki benua Eropa dengan PSD Invasion Tour Europe.

Rombongan tersebut direncanakan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada 30 Oktober dan tiba di Berlin, Jerman 31 Oktober. Mereka akan ada di sana sampai 2 November sebelum lanjut ke Amsterdam, Belanda pada 4 sampai 6 November. Milan, Italia menjadi pemberhentian berikutnya pada 7 November dan lalu Paris, Prancis pada 8 sampai 9 November.

Berlin, Jerman kembali menjadi tujuan pada 10 hingga 12 November di mana perwakilan Petersaysdenim direncanakan untuk mengadakan talk show di hadapan Persatuan Pelajar Indonesia sementara Rocket Rockers akan tampil dalam format akustik. Mereka akan kembali menginjakkan kaki di tanah air pada 13 November.

Patut digarisbawahi bahwa PSD Invasion South East Asia Tour dan PSD Invasion Tour Europe termasuk dalam rangkaian PSD Invasion Tour Worldwide, jadi besar kemungkinan mereka akan menginvasi belahan dunia lainnya di masa yang akan datang.

Selain melakukan promosi dalam negeri, Petersaysdenim juga memberikan endorsement kepada sejumlah band mancanegara bernama besar, seperti Silverstein, Everytime I Die, August Burns Red, dan lainnya. Didirikan sejak 2008, merek tersebut dikabarkan mendapat permintaan dalam skala besar di Australia, Jepang, Eropa, Amerika Selatan, dan tentu saja Asia Tenggara.

Di Indonesia, Petersaysdenim telah beberapa kali mengadakan pentas musik besar-besaran dengan mengundang grup musik luar negeri macam Silverstein, Suicide Silence, Mayday Parade, Eyes Set to Kill, Set Your Goals, August Burns Red, Bless the Fall, Four Year Strong, hingga Everytime I Die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar